Pages

Saturday, May 7, 2011

Menjaring Free Traffic Lewat EasyHits4U

Setelah lama nggak posting (lagi) :D, saya akhirnya posting lagi. Setelah berbenah dan mulai mengorganisasi bisnis online saya. Akhirnya saya seperti mulai lagi dari awal. He3. Mulai lagi belajar serius mencari traffic ke blog-blog yang saya miliki.

Tujuan utamanya sih sebetulnya penjualan, khususnya di blog khusus Amazon Associate saya. Eh iya, saya belum cerita disini ya kalau saya juga ikut Amazon Associate? Oke deh, kapan-kapan yaa, wqwqwqwqwq.
Intinya, saya mau cari penjualan lewat web khusus Amazon Associate yang saya miliki. Untuk mendapatkan penjualan, jelas saya butuh traffic dong ke halaman web yang saya sasar. Khususnya, traffic berkualitas.

Maksudnya traffic berkualitas adalah geo-targeting. Karena pembeli barang-barang Amazon kan mayoritas penduduk USA. Saya nggak akan mendapatkan sales yang bagus kalau misalnya, web Amazon ini dilihat sama orang-orang di Indonesia atau Jepang. Ya nggak tepat sasaran kan? :p

Kebanyakan free traffic yang saya coba sebelumnya, umumnya jarang yang bisa geo-targeting. Atau mungkin saya-nya aja yang belum nemu. Nah, salah satu layanan free traffic exchanges yang bisa geo-targeting adalah EasyHits4U.com.

EasyHits4U memungkinkan kita mendapatkan free traffic dengan surfing ke web-web orang. 1 web yang kita kunjungi akan memberikan kita 1 kredit yang bisa ditukarkan untuk impression web kita ataupun kita tukarkan untuk iklan banner atau iklan teks. Oh iya, kita bisa dapat $$ juga lhoo dari sini :D . Walaupun nggak gede sih, kalau nggak salah $0.03/1000 hits. wqwqwqwq. Kalau buat saya, duitnya sih bonus aja deh, yang penting traffic dan konversi ke web saya bagus dulu.

Ini bisa banget lho dipakai untuk web Indonesia. Karena bisa geo targeting tadi, jadi kita bisa mentarget pasar Indonesia saja. Saya lumayan banyak kok liat web orang Indonesia di sini.

Ada tapinya cuman, EasyHits4U tidak boleh dipakai untuk web yang ada iklan adsense-nya. Karena bisa menyebabkan adsesnse Anda di banned karena melanggar TOS Google.

Nanti kalau sudah ada perkembangan saya update lagi ya :D

Your 1:1 Traffic Exchange

No comments:

Post a Comment