Pages

Sunday, February 20, 2011

Coming Back to This Blog

Ahahai..ya ampuun, ternyata blog ini sudah sangaatt lamaa sekaliii tidak saya sambangi :p
maklum, dulu pas pertama kali membuat blog ini, saya lagi getol-getolnya bisnis online
tapi apa daya, urusan kuliah memanggil, jadi terlantar dech :(
selain itu, saya ternyata kecewa

yupz, kecewa karena ternyata beberapa bisnis online yang saya ikuti (baca:PTC)
ternyataaaaa....
tidak membayar ;(
artikelnya masih ada di sini, jadi silahkan liat-liat ke belakang lagi ya

dimulai dari klikrupiah, yang kayaknya sekarang web-nya pun sudah gone with the wind :(
pendapatan saya disana sudah memenuhi PO
tapi apa daya, pihak klikrupiah sepertinya menghalang-halangi member-nya (apalagi yang gratisan)
untuk PO
Trus, kekecewaan berlanjut ke bux.to yang sama aja lagu-nya kayak klikrupiah.com
Akhirnya, sekarang saya tinggalkan deh dunia PTC
tapi kayaknya nanti masih mau ikutan lagi sih, wqwqwqwq, entah kapan :p

Apa saya meninggalkan juga dunia online?
Nggaaakkk..saya justru sekarang mau jadi pebisnis online profesional
Yup, saya masih kok bisnis online
Sekarang saya bergabung bersama dBC Network
Bisnis online dimana saya sudah betul-betul menghasilkan rupiah ke rekening saya (nanti saya kasih liat screenshotnya ya)
Bisnis online yang ngga cuman bisnis karena saya bener-bener having fun
dan bisnis online yang ngasih saya ilmu tentang internet marketing yang banyaaaaakkkkkk banget

Mantap lah, :D
tapi selain dBC Network, saya juga ikut beberapa bisnis online yang lain kok
Nanti saya ceritain satu persatu deh ya ;)

Tujuan saya membuat blog ini tak lain dan tak bukan adalah sharing sesama pebisnis online
Saya sudah praktek-kin semuanya,
jadi yang nipu-nipu bakal ketauan tuch, wqwqwqwq
Yup, belajar dari pengalaman orang lain boleh doong ;)

Akhir kata...
Selamat berbisnis semuaaa :)

No comments:

Post a Comment