Pages

Wednesday, May 11, 2011

Batas Surf di EasyHits4U

Mau cerita lagi nih pengalaman menjaring free traffic. Seperti yang sudah saya ceritakan di sini. Saya saat ini sedang mencoba menjaring traffic ke salah satu blog Amazon Associate saya.

Di EasyHits4U kan kita bisa surfing ke web-web anggotanya selama 20 detik dan mendapatkan kredit yang nantinya bisa dikonversikan menjadi kunjungan ke web kita ataupun untuk banner dan text ads impression. Nah, pertama kali bergabung saya berpikir begini nih. Wah, lumayan kan, kalau sehari bisa surfing 500 web. Berarti sehari bisa dapet 500 kunjungan ke web :D. Free lagi. Gratis.

Tapiii...ternyata lhoo...ada batasnya lhoo untuk surfing web per harinya. Hi3. Mungkin karena masih free member kali ya? :p. Sehari itu kita bisa surfing paling mentok 150-an web dengan durasi 20 detik-an. Pokoknya nggak akan bisa sampai 200 web deh. Berarti sih sebetulnya nggak banyak-banyak amat bisa datengin traffic per harinya. 150 cukup? he3. Kalau kata saya, yah lumayann :D. Semoga dari 150 pengunjung itu ada yang beli juga ;)

Popular 1:1 Traffic Exchange

No comments:

Post a Comment